Ruang Utama

Jumat, 11 November 2011

(Sundul FC) Liputan : Tour de Purwokerto (4)

Nyambung lagi gan....


C. TKP Utama

Setelah semua-nya siap, dengan wewangian dan masing2 mengenakan baju batik, sekitar pukul 8-an pagi kita meluncur ke TKP, karena takut tidak mau ketinggalan moment sakral-nya. Perjalanan memakan waktu sekitar 5-10 Menit dari transit….suasana yang masih pagi dan kebetulan juga hari libur (ahad)…membuat kondisi jalan lengang…sesekali masih ada mobil ato motor yang main kebut-kebutan…tapi… cuek aja lagi…..

Ok guys,…SHOW TIME…….

Setelah melewati perempatan yang pernah saya sebut di liputan sebelumnya kita melewati persawahan yang masih menghijau…jalan agak sempit..hanya bisa untuk 2 mobil saja…jadi kalo ada mobil besar lewat.. salah satu harus mengalah…(kata-kata ini hanya perkiraan dari reporter aja..tidk bisa digunakan sebagai hujjah..:))
Tidak lama kita sampai di TKP…terlihat ada bis besar sudah ter-pakir…ternyata itu teman2-nya akh Arif dari Bandung...tapi kok Ikhwan semua yg keluar…akhwat-nya mana…ngarepp..:)

Mobil kita parkir di pelataran salah seorang warga…karena yang memberikan intruksi "security" setempat…jadi ya..manut aja…makasih pak..
Berikut penampakkan-nya...

Dengan posisi Pak Ali samping pinggir no 2… 



 Pak Ali ditengah..
Pak Ali disamping lagi..
Sekian aja poto di parkiran…sebenar-nya masih ada poto-poto yang lain (poto di parkiran) …..maklum….jauh dari rumah..:))

Lalu kita melangkahkan kaki menuju TKP ….kita disambut dengan senyum m**** dari penerima tamu (nggak usah nanya laki ato perempuan)…tanda tangan daftar hadir kita sematkan di sana…tapi hanya diwakili oleh Akh Kharisma (dgn harapan bisa cepat nular…:)

Didalam nampak tamu undangan sudah pada hadir…

Tapi tetap…mejeng dulu..d depan masjid..
Akh Risma dengan semangat 45-nya mengepal tangan...


Menunjuk jari telunjuk…angka 1…maksudnya adalah dia akan menjadi nomor satu..pengikut akh Arif…aminnnnnn (kompor gan…..)


Sedikit loncat,
Di belakang rumah -/+ 50 m ada persawahan yang masih menghijau…suatu pemandangan yang jarang terjadi di tempat kita….(merasa kita org kota xixixi…)
Tapi karena kita terusik dengan view yang sangat mempesona….bakat cat-walk (berjalan dengan kucing…hehehe)...kita keluarkan….
 Dimulai dari ane………………………………dan …….
Luar biasa dahsyat……Pak Deny nggak kalah muda  kaki diatas satu…(sekali potogenik tetap potogenik)..akh sopian dgn senyum-nya sambil jagain tangan-nya (tangan  apa tangan)…akh kharisma (kedinginan akhi…)…akh riki ama akh dery..dgn gaya pasrah-nya (kompak amat…mirip kakak adik…)
Widiiiiiiiiiii……………....keren coiiiiiiiiiii………akh riki jangan lama-lama nanti keluar lho…:)
Setelah puasss…kita kembali ketempat semula…...


Nggak di parkiran..nggak disawah…di tempat jemuran-pun jadi…….hati-hati jangan tengok kanan kiri (terutama yg belakang)…:))
-- Pak Ali tidak ada dalam rombongan karena beliau sangat-sangat ngantuk sekali…sehingga tanpa mengurangi rasa hormat..kita tinggal di masjid…biar puas tidur-nya (secara nanti megang setir euy..)--maap sekali lagi Pak Ali..


Sementara itu suasana sudah semakin ramai…tidak cuman bapak-bapak ato ibu-ibu…tapi…

 Anak-anak sangat antusias ingin mengikuti acara….bahkan… 
Sampai blusukan-pun di lakukan-nya…..bener-bener acara yang sangat meriah…..

Kembali sebelum loncat tadi…





Setelah tadi kita sampai …bersalaman…poto2…dan kita juga ketemuan ama yang punya hajat..(akh arif)..ane lupa ambil poto bersama sebelum nikah..
Sembari nunggu, istirahat sejenak di Masjid..
Masjid itu bernama Al-Hikmah…nama yang tidak asing bagi kita…masjid ini yang digunakan sebagai akad nikah nantinya…sementara di sudut yang lain terlihat...
 Nampak-nya ke dua orang ini sangat serius sekali…mungkin sedang curhat..romantis banget…..(kasih tips yg baik2 ya akh riki…)
Hampir satu jam-an kita menunggu di masjid ini…tetapi acara belum dimulai juga…mungkin pak penghulu-nya sedang muter ke tempat lain…
Ya sudah sabar aja…..dari pada nunggu mendingan…..
 Tidur dulu…….
 Tidur lagi….
 Nggak puas nyender…berbaring aja ahhhh…sampai tangan-nya dimasukin ke kaki…biar anget ya…:)
Setelah istirahat sebentar…akhirnya action lagi…aduhhhh…di masjid-pun harus tetap bergaya…moga kita selalu diberikan Ampunan dan Rahmat-Nya (poto diambil secara otomatis..)

Cerita suasana pernikahan (sambungan berikutnya) dalam konsep dan model yang berbeda….Insya Alloh...stay tune..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar