Ruang Utama

Senin, 30 Januari 2012

Team Sundul FC 2012





Assalamu’alaikum,

Alhamdulillah, sudah hampir satu tahun kita melewati bersama. Canda, tawa, bahagia, sesekali cerita sedih, serius, rasa semangat dalam berdakwah, bermain bersama, telah menjadi satu dalam satu persaudaraan besar Sundul FC. Tak kurang dari beberapa episode telah kita lalui. Tapi rasa itu tak akan pudar karena Insya Alloh kita cinta dan mencintai karena Alloh SWT.



Takdir yang telah menemukan kita di bumi Kab Bekasi ini. Kota yang telah menjadi sentral industry yang menarik perhatian setiap insani. Tak luput pula, kita para anggota Team Sundul FC. Sundul FC bak sebuah miniature keragaman budaya, seni, Ilmu pengetahuan di Kabupatean Bekasi khususnya Kecamatan Cikarang Utara.Tapi kita berkumpul dengan satu tujuan, bersama untuk meraih keridhoan. Dengan satu payung besar Tarbiyah Islamiyah.

Dalam perjalanan sejarah Sundul FC selama kurang dari satu tahun ini, memang telah mengalami perubahan. Telah berkurang pasukan di lapangan hijau yaitu Akh Dery, tapi tetap tak mengurangi kontribusi beliau di Medan dakwah yang lebih hijau warnanya. Sebagai kehormatan saya cantumkan nama beliau di team inti karena berperan dalam lahirnya cikal bakal nama Sundul FC.

Di tengah perjalanan kita mendapatkan suntikan dan hembusan nafas baru dari seorang mujahid muda yang bernama Akh Evan. Arek Jawa Timur ini pula yang menambah deretan anggota Mujahid Asmara dalam skuad Sundul FC. Mujahid Asmara merupakan sebuah kosa kata baru yang digemborkan oleh Sundul FC. Maksudnya adalah para pejuang yang berjuang untuk memperoleh kesempatan cinta yang belum terkabul. Sundul FC, adalah satu dari sekian tugas yang dilakoni dalam mengarungi kerja dakwah di wilayah cikarang. Lalu tersebutlah nama LP3MB yang merupakan corong utama dakwah team itu. Berkolaborasi dengan pelaku dakwah yang ada di kota cikarang, lembaga dakwah itu bergerak lebih ditekankan kepada dakwah kampus dan sekolah sebagai daerah garapannya. Tentunya dengan mengharap ridho Alloh, semoga bisa merangkul dan menelurkan bibit baru dalam perjuangan dakwah.

Sundul FC bermaterikan para pemain naturalisasi dari daerah asal dan kerja masing-masing, yang terdiri dari :

1.       Sir Deny, Direktur Kepala Sundul FC suka ikut-ikutan jadi pemain, Asal Jakarta
2.       Akh Luthfan, Kepala Syiar Sundul FC, Asal Bekasi Kota
3.       Akh Evan, Direktur Training dan Teknik Sundul FC, Sering merangkap sebagai pemain,  Asal Gresik, Jawa Timur
4.       Akh Prast, Penyerang Depan 1, Asal Kudus, Jawa Tengah
5.       Akh Dery, Penyerang Depan 2, Asal Padang, Sumatra Barat
6.       Akh Nasrul, Penyerang Pinggir Kiri sekaligus Kapten, Asal Solo, Jawa Tengah
7.       Akh Riki, Penyerang Tengah 1, menjadi jangkar serangan, Asal Cimahi, Bandung
8.       Akh Fuad, Penyerang Tengah 2, sering membantu penyerangan, Aseli Cikarang
9.       Akh Sopian, Penyerang Pinggir Kanan, Asal Jakarta
10.   Akh Arik, Penyerang Belakang Kiri, sering membantu penyerangan dengan gaya yang meliuk-liuk, Asal Surabaya
11.   Akh Ali, Penyerang Belakang Tengah 1, Asal
12.   Akh Risma, Penyerang Belakang Tengah 2, Asal Malang, Jawa Timur
13.   Akh Tris, Penyerang Belakang Kanan Asal
14.   Akh Arif, Penjaga Serangan Terakhir atau Palang Pintu Terakhir ,Asal Solo, Jawa Tengah

Demikian sebagai ungkapan rasa syukur setelah bergabung hampir satu tahun ini bersama team yang fenomenal, yang akan menggebrak dunia persilatan khususnya urusan dul-menyundul bola dan dakwah….Tetap Semangat Kawan…

Wassalam,

2 komentar: